Minggu, 25 Maret 2012

wabah tomcat


Waspada Serangan Wabah Tomcat - obie ganteng. Waspada Serangan Wabah Tomcat! Penasaran Dengan Waspada Serangan Wabah Tomcat. Langsung Saja Ke TKP...
Waspada Serangan Wabah Tomcat dan Cara Mengobati Racun Tomcat


Waspada Serangan Wabah Tomcat dan Cara Mengobati Racun Tomcat
Waspada Serangan Wabah Tomcat – . Kali ini saya mau membagikan  tentang Wabah Tomcat dalam Waspada Serangan Wabah Tomcat. Wabah Tomcat serang warga surabaya dan sekarang sudah meluas hingga ke sekolahan. Wabah Tomcat muncul pertama kali pada hari selasa kemaren (13-3-2012), Serangga Tomcat yang juga dikenal dengan sebutan kumbang Rove ini datang dengan jumlah yang diperkirakan mencapai jutaan. Inilah Penyebab Serangan Tomcat di Surabaya dan sekitarnya.
Tomcat merupakan salah satu jenis serangga yang hidup di hutan mangrove di kawasan Pamurbaya. Dan kawasan hutan Mangrove yang sudah gundul itu berada di belakang apartemen elit “Apartemen East Coast“. Tempat tinggalnya rusak dan kemudian menyerang ke pemukiman manusia.
Tips bila kena Serangan Wabah Tomcat ini sangat manjur, Pasalnya Tips Bila Tersengat Serangan Wabah Tomcat ini sudah di publikasikan melalui media Televisi. Penasaran Dengan Cara Mengatasi Serangan Wabah Tomcat? Berikut Tips dan Trick Bila Terkena Serangan Wabah Tomcat.
  • Bila Wabah Tomcat mengenai tubuh, Sebaiknya jangan di Pukul cukup di lempar saja.
  • Bilas dengan Air Mengalir.
  • Beri Salep.
  • Jangan Beri Bedak Alergi, karena dapat menyebar ke permukaan Kulit.

wabah tomket yang semula hanya ada di surabaya dan sekitarnya.
kini sudah sampai ke tasikmalaya .. baca selengkapnya tentang wabah tomcat .



wabah tomcat sudah merabak ke tasikmalaya

cara mengobati luka akibat tomcat

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar